Senin, 19 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami  - Jerawat merupakan masalah buat anak muda nah sekarang saya akan membagi cara menghilangkan jerawat secara alami

1. Madu: Madu adalah zat yang menyembuhkan jerawat besar . Jika Anda pernah memiliki jerawat di satu daerah yang terus datang kembali atau telah muncul jerawat yang belum sembuh benar. Itu berarti akan terus datang kembali. Caranya menghilangkan jerawat caranya adalah mengoleskan madu pada wajah anda yang memiliki masalah dengan jerawat. Biarkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Cobalah untuk tidak menggunakan sabun. 
2.Gunakan minyak pohon teh. Minyak pohon teh adalah obat anti-bakteri dan anti-jamur yang digunakan untuk berbagai macam aplikasi medis. Satu penelitian mengamati efektivitas minyak pohon teh terhadap benzoil peroksida, bahan kimia jerawat umum,  Cara menggunakan Minyak Pohon Teh Untuk Mengobati jerawat : Oleskan ke kulit dalam jumlah kecil. Dapatkan bagian yang sama dari pohon teh ekstrak minyak dan air, menggabungkan mereka, dan menggunakan Q-Tip untuk menyeka jerawat dengan campuran. Gunakan dalam jumlah kecil.Hentikan tindakan anda Jika minyak pohon teh menimbulkan efek buruk terhadap jerawat anda

3. Aloe Vera: Ini bagus karena jika Anda memiliki bekas luka jerawat, itu akan menyembuhkan dan mencegah pengeringan, mengupas, dan jerawat tanpa membuat kulit kering atau berminyak. Gunakan seperti pelembab biasa sekali sehari, setelah Anda mencuci muka di pagi hari. 
4. Gunakan baking soda. Baking soda memiliki sifat antijamur dan antiseptik (itu sebabnya banyak orang menggunakannya untuk menjaga lemari es mereka bersih), dan juga bekerja sebagai exfoliant alami , Gunakan baking soda dalam beberapa cara berbeda.:Buat pengobatan dengan mencampur air dan baking soda sama untuk menciptakan pasta tebal. Masukan pada daerah yang terkena dan biarkan kering selama 2 sampai 3 menit. Membasuh dengan air hangat.Lakukan eksfoliasi dengan baking soda dengan mencampur beberapa baking soda dengan pembersih alami biasa. Exfoliating berarti menyeka lapisan sel-sel kulit mati di bagian atas kulit Anda, yang disebut epidermis. Cuci exfoliant atas seluruh wajah Anda dan biarkan selama 5 menit. Cuci dengan air hangat.

5. Air: Karena Anda memiliki kulit berminyak, Anda perlu untuk menghilangkan minyak dalam wajah anda. Setiap jam atau lebih, pergi ke toilet, mencuci tangan, dan dengan lembut gosok air hangat di wajah Anda yang memiliki jerawat. Ulangi setiap jam. Anda akan terkejut berapa banyak minyak kulit Anda telah diproduksi.
 
6. Memanfaatkan lemon. Jus lemon mengandung asam sitrat, asam sitrat dapat memerangi jerawat. Jus lemon merupakan sebagai alternatif yang murah dan efektif untuk dibeli di toko produk jerawat.  Lemon jus juga memiliki sifat pemutih kulit , yang berarti bahwa perlahan-lahan akan membantu menutupi noda dan bekas luka.Cara penggunaanCuci muka dengan sabun antibakteri atau menempatkannya di atas steam untuk membuka pori-pori Anda.
Cara Menggunakan Jus Lemon Untuk menghilangkan jerawat : Peras jus dari setengah lemon dalam juicer, atau dengan menekan mereka dengan tangan Anda.Ambil kapas, celupkan dalam jus lemon, dan lap di atas daerah yang terkena. Mengencerkan jus lemon dengan air jika menerapkan sengatan jus lemon.Biarkan kulit untuk di mana saja dari 15 menit sampai semalam. Cuci ketika Anda jus lemon puas telah bekerja.
7. Masker Buatan sendiri : Dibeli di toko masker tidak benar-benar menjanjikan, dan itu tidak apa yang tertulis di kotak yang penting. Ini apa yang tertulis dalam daftar bahan. Jika bahan memiliki minyak atau zat lemak, mereka tidak akan membersihkan kulit Anda. Coba ini di rumah anda: 2 sendok gel lidah buaya dicampur dengan 1/2 sendok jus lemon. Tambahkan satu sendok garam dan lipat masuk Terapkan hanya pada wajah anda yang memiliki jerawat dalam gerakan melingkar. Biarkan selama 5 menit dan bilas dengan air hangat. 


8. Coba kalium tawas. Tawas Kalium adalah antibakteri dan antiseptik, sehingga luas dalam penggunaan deodoran alami. Karena jerawat juga disebabkan oleh bakteri, penerapan kalium mungkin bisa membantu dalam menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

9. Berjalan: Jika Anda tidak pernah berolahraga, itu berarti bahwa kulit Anda normal dan menghasilkan cukup minyak, tetapi tidak pernah memiliki tempat untuk meletakkannya. Mengambil jalan cepat atau jogging, bahkan melalui rumah Anda selama 5 menit setiap hari. Meningkatkannya sampai 10 menit jika Anda tidak melihat hasilnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar