Sabtu, 02 November 2013

Hasil Arsenal Vs Liverpool 2-0 : Liga Inggris

Hasil Arsenal Vs Liverpool – Performa Arsenal yang terus meningkat kembali dibuktikan pada pekan ke-10 Liga Inggris ini, dimana anak asuh Arsene Wenger itu berhasil menaklukkan tim kuat yakni Liverpool dengan skor 2-0. Dimana gol Arsenal dicetak oleh Santi Cazorla dan Ramsey, dengan kemenangan ini membuat Arsenal semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris unggul 5 poin dari posisi ke tiga yakni Liverpool.
Jalanya pertandingan
Pada awal babak pertama permainan berjalan dengan tempo yang lambat, meskipun Arsenal mendominasi jalanya pertandingan Arsenal gagal menembus kedisiplinan para pemain Liverpool.

Namun secara perlahan Arsenal berhasil menembus pertahanan Liverpool, dan pada menit ke-19 Arsenal berhasil memecah kebuntuan setelah aksi dari Santi Cazorla berhasil menambus gawang Mignolet sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Arsenal.
Ketinggalan 1 gol membuat Liverpool mencoba menyamakan kedudukan namun duet penyerang Liverpool yakni Suarez dan Sturridge gagal menerobos pertahanan Arsenal sehingga kedudukan 1-0 bertahan hingga peluit babak pertamam dibunyikan.
Di babak kedua Liverpool mencoba mengambil anisiatif serangan, dimana Suarez berhasil mendapatkan peluang namun tendanganya dari kotak pinalti masih belum menemui sasaran. Keasikan menyerang membuat Liverpool lupa dengan pertahannya hasil di menit ke-59 Aaron Ramsey berhasil menggetrakan gawang dari Liverpool setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Mesut Ozil sehingga kedudukan berubah menjadi 2-0. Ketinggalan 2-0 membuat Liverpool gencar melakukan serangan namun hingga peluit panjang tanda pertandingan berkahir kedudukan tetap 2-0 untuk Arsenal.

Hasil Arsenal Vs Liverpool 2-0 : Liga Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar