Sabtu, 02 November 2013

Jadwal Liga Champions 2013

Jadwal Liga Champions 2013 - Bagi anda yang suka dengan sepakbola tentunya menunggu jadwal dari pertandingan Liga Champions yang akan dilakoni oleh klub kesaayangan anda. Di musim lalu Bayern Munich telah menjadi Juara Liga  champions setelah berhasil mengalahkan tim sesama jerman yakni Borussia Dortmund dengan skor 2-0. Dan dimusim yang baru ini Liga Champions apakah Bayern Munich dapat mempertahankan gelar Liga Champions ataukah klub unggulan lainya seperti Barcelona, Real Madrid dan manchester United yang akan dapat merebut gelar Liga Champions musim ini.

Sebelum menjadi juara Liga Champions klub eropa peserta di Liga Champions harus melakoni beberapa pertandingan terlebih dahulu mulai dari penyisihan group, perempat finals, semifinals dan finals.

Berikut adalah jadwal Liga Champions 2013/2014 Terupdate :
Nb : Anda tinggal merubah Final menjadi semifinals (yang ke-5) untuk jadwal Kualifikasi Liga Champions, untuk babak 16 besar maka anda tinggal merubah menjadi semifinals yang ke 4, untuk 8 besar atau perempat final maka rubah menjadi Quater finals, dan seterusnya. 

Waktu dari jadwal yang saya bagikan ini menggunakan waktu GMT jadi anda tinggal menyesuaikan sendriri dengan waktu diaerah anda


Jadwal Liga Champions 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar